Pengertian  Storage  adalah penyimpan, tempat penyimpanan, media yang digunakan untuk menyimpan data yang diolah oleh. komputer. Fungsi  s...

Hubungan Project Storage System dan Integrated System


Pengertian Storage adalah penyimpan, tempat penyimpanan, media yang digunakan untuk menyimpan data yang diolah oleh. komputer. Fungsi storage adalah menyimpan data atau file dalam jangka panjang dan pendek.

Sistem terintegrasi (integrated system) merupakan sebuah rangkaian proses untuk menghubungkan beberapa sistem-sistem komputerisasi dan software aplikasi baik secara fisik maupun secara fungsional. Sistem terintegrasi akan menggabungkan komponen sub-sub sistem ke dalam satu sistem dan menjamin fungsi – fungsi dari sub sistem tersebut sebagai satu kesatuan sistem.

Jadi hubungan antara Storage System dan Integrated System adalah penggunaan atau penyimpanan suatu data yang dapat di akses oleh semua jaringan komunikasi yang telah terhubung dalam sistem yang telah dirancang untuk mempermudah penggunaan atau penyimpanan suatu data sehingga keluar masuknya data terekam sehingga meminamlisir kehilangan data atau data tidak terduplikat.


  
Dalam hal ini juga hubungan antara Storage system dan Integrated system bisa di aplikasikan pada proses keluar masuknya barang pada suatu perusahaan, atau juga bisa di aplikasikan pada lab PKM Politeknik ATMI Surakarta.

Author : AM Trianto Setiabudi / 2017 - 2 - 004


0 comments: